Jumat, 19 Februari 2010

CARA MEMBUAT ATAU MENAMBAHKAN LAMAN BARU DI BLOGGER

Sebuah Blog kurang indah jika kita hanya mempunyai 1 laman blog saja karena itu, disini saya akan menjelaskan bagaimana anda mempunyai beberapa laman blog baru untuk blog anda sendiri?


Manfaat adanya laman blog baru adalah jika kita mempunyai postingan banyak dan kita ingin menaruh postingan yang lainnya di laman blog utama maka akan kelihatan banyak oleh pengunjung blog, dengan adanya laman blog baru kamu bisa mentautkan link laman blog baru kamu sesuai keinginan kamu sehingga postingan selanjutnya dibaca di laman baru yang anda buat.


Jika kamu ingin membuatnya ikutilah perintah di bawah ini, tapi dengan catatan jumlah laman blog baru maksimal 10 laman baru.


ingin tahu caranya, ikuti perintah dibawah ini :
  1. Anda terlebih dahulu sign di blogger.com
  2. Masuk ke Peraturan > Edit laman (Edit Pages tab)
  3. Klik laman baru (New Pages)
  4. Muncul Tag seperti tag saat kita membuat posting pada blog
  5. Jika sudah di isi judul laman dan postingnya, klik Tayangkan Laman
  6. Dan jika anda belum mengerti anda bisa membaca di Pelajari selengkapnya pada Edit laman
  7. Sekian

"Selamat Mencoba....!!!!"

17 komentar:

Akhmal mengatakan...

kalo itu saya juga udah tau...
itu terbatas cuma 10 laman.yg saya tanyakan gimana supaya lamannya ga terbatas
Ni maen ke blog saya "cinemaakhmal.blogspot.com"

Septian Budi Utomo mengatakan...

Ingin Domain gratis dotCOM kunjungi my blog http://www.romocom.co.cc dijamin 100% gratis.
saya nanti kunjunganya ea

Septian Budi utomo mengatakan...

KK aku akan ikut follow kk. nanti kk ikut follow aku juga ea.

yoekibo (yusla) mengatakan...

tapi gimana klo laman tadi mau diisi dengan beberapa entri artikel...?
makasih....

ade surahman (pionix) mengatakan...

KEREN ABIS

wisudawan mengatakan...

mas, templates sama bacground nya keren. Bisa ajari cara buat kaya' gitu mas?? klw iya, kirim ke email saya ya mas...terima kasih

MEDIArt mengatakan...

waw.. w tertarik ma kursornya keren bgt..
ajarin donk..
ni blod w..
mediart21.blogspot.com

rick mengatakan...

mas bro, ane pake themes katalog... kenapa saat bikin tambah laman untuk membuat tentang saya dll, postingan tersebut hanya bisa terlihat seperti postingan saya yang berupa katalog / kotak kecil, jika saya klik kotak tersebut tidak bisa memunculkan seluruh isi laman tersebut, mohon arahan para suhu !!!
thanx

Ainimalia mengatakan...

keren-keren. kebetulan aye juga lgi cari2 info bikin laman baru. eh nyangkut disini. mksah infonya..=) http://belajarkuikhtiarku.blogspot.com

Unknown mengatakan...

jiahhhhh
gw jga tw
nih gw pgn tya ama lu semua
kan gw udah ada laman yah di blog gw
tpi di atas nah gw mau bkin lagi di samping ada yg tw gk...?

Adams Kurosaki mengatakan...

nih yg punya blog kemana cie, visit jg y di adamskurosaki.blogspot.com

takaira yoshikawa mengatakan...

wahhh makasih banget bos atas infox...keren..keren..keren..!!!hehehe

bird bird bird mengatakan...

saran saran donk ke --> eqiquqeqo.blogspot.com

Misterransel mengatakan...

trus ngisi nya pegimane gan..
tiap kali gue post kok kagak masuk ke laman barunya.. masukknya mesti ke depan lelulu..
btw share ilmu bikin scroll nya dunk...

apryan mengatakan...

Wahh makasih bgt bos,ni maen ke blog saya => Apryan.blogspot.com

Putri Ayu✿ mengatakan...

kak kalo cara yang itu aku uda, tapi kok ngak bisa nambah post yang dilaman baru yg tadi ya, ?? tolong ajarin dong kak:)
mksi:)

Unknown mengatakan...

masuk ya guys www.sbobet69.blogspot.com , buat prediksi bola terupdate

Posting Komentar

About this blog

♫ Blog yang dibuat hanya untuk menambah ilmu bagi semua orang

Pendapat Anda dengan isi Blog saya?

Twitter Updates

    follow me on Twitter