Rabu, 17 Februari 2010

Program Turbo Pascal dan FREE Download Turbo Pascal

Sebelum saya menjelaskan inti dari Program Turbo Pascal. Apa sich asal-muasal dari Pascal ? nah, jika belum tahu alangkah baiknyakita menetahui asal-muasal dari Program Pascal setelah itu saya akan menjelaskan Program Turbo Pascal juga.


Baiklah, saya akan menjelaskan tentang Program Pascal. Pascal adalah bahasa tingkat tinggi (high level language) yang orientasinya pada segala tujuan, dirancang oleh Prof. Niklaus Wirth dari Switzerland. Nama Pascal diambil sebagai penghargaan terhadap Blaise Pascal, ahli matematika dan philosofi terkenal abad ke-17 dari Perancis dan Program Pascal adalah langkah awal untuk membuat suatu program
.


Nah sekarang saya akan menjelaskan Program Turbo Pascal. Sampai saat ini untuk komputer - komputer mikro dan personal, TURBO Pascal merupakan bahasa Pascal yang paling populer dan banyak digunakan karena kompiler TURBO Pascal bersifat interaktif, layaknya sebuah interpreter.
Jadi, Pascal dan Turbo Pascal secara kesimpulan adalah sama tapi yang membedakan adalah Turbo Pascal merupakan bahasa Pascal yang paling populer.


Program Turbo Pascal mempunyai beberapa struktur, saya akan memberikan Struktur Program Turbo Pascal yang akan saya ringkas. Struktur Turbo Pascal dapat terdiri dari:
1. Judul Program
2. Blok Program

Jika mau membaca lengkap soal struktur Program Turbo Pascal dan lain-lain, kamu tinggal klik aja yang bertuliskan Read More.

Dan jika anda ingin mendownload Program Turbo Pascal anda bisa Download secara gratis. caranya hanya klik yang bertuliskan Free Download Turbo Pascal 7.0, dan dibwah ini adalah Tampilan layar dari Turbo Pascal

Tampilan Layar Editor pada Turbo PASCAL



Jika Ingin baca selengkapnya, klik Read More>>>

( jika anda ingin men-download Turbo Pascal, klik yang ada tulisan Turbo Pascal 7.0 )
saya mengucapkan "selamat mencoba untuk membuat program yang anda inginkan"

Free Download Turbo Pascal 7.0



0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

♫ Blog yang dibuat hanya untuk menambah ilmu bagi semua orang

Pendapat Anda dengan isi Blog saya?

Twitter Updates

    follow me on Twitter